look at the blog

look at the blog
tazmania

Kamis, 02 Juni 2011

sms kekasih ( seru )

Nafasku tersekat dalam tangisan
Duhai kekasih, mengapa nafas tak lepas bersama jeritan,
sesudahmu tiada lagi kebaikan dalam kehidupan.
Aku menangis karena aku takut hidupku akan berkepanjangan
=================================
Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya
Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu
Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu
========================================
 
Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
SMS ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu
========================================
Ketika kau mengirimkan sms, itu selalu tersimpan dalam hatiku. Kata-katamu selalu menyentuh jiwaku…walaupun kau jauh namun kau selalu menajadi seseorang yang special dalam hatiku. 
========================================
Ada jutaan bintang dan mimpi disana
Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku
=======================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar